10 Juli 2020

bacaan santai sambil ngopi

TENTANG KAMI

HIRUK pikuk informasi yang setiap hari terus berseliweran di media sosial, siber news dan menyuguhkan tulisan yang terkadang membuat pembaca jenuh, bahkan meradang, sepertinya membutuhkan ruang yang beda. Dari situlah, lingkarkata.com hadir tidak hanya sebagai karya yang bisa dibaca, tapi juga ruang rehat dari kebisingan informasi. Kami hadir dengan tulisan-tulisan yang santai dan apa adanya.

Untuk itu, karya-karya yang kami suguhkan jangan ditanggapi terlalu serius, apalagi sampai ke ubun-ubun, dan mbentoyong. Sekali lagi kami sampaikan, lingkarkata.com hanya ingin mengajak pembaca agar lebih beragam dalam menyikapi setiap informasi dengan cara yang santai dan tidak terlalu ngoyo.

Kami juga menggali sumber-sumber informasi yang memiliki kompeten sebagai karya tulis, agar bisa menjadi bacaan yang inspiratif, serta kritis tapi nyantai, yang penting pembaca terhibur dan gembira.

Sebagai karya yang lahir di negara demokrasi, tentu saja kami sangat demokratis. Untuk itu, bagi pihak=pihak yang merasa dirugikan oleh karya-karya di lingalrkata.com bisa melayangkan protes ke email lingkarkata21@gmail.com.

Namun demikian, doa dan restu dari pembaca juga sangat kami harapkan, agar media ini terus bertahan dan semakin berkembang, tumbuh besar dan menyenangkan. Begitu pun sebaiknya, jika ada yang membuat pembaca sakit hati, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wasalam
Tim Redaksi lingkarkata.com